Saran & Kritik

6 Comments

  • Namo Buddhaya, maaf saya ingin menanyakan mengapa sy tdk bs lagi mendengarkan ceramah di audio dhamma ataupun di radio nya. karena sebelum di ganti dengan lay out yang baru masih bisa. terima kasih sebelumnya

  • terima kasih atas radio dhammanya,saya bukan buddhist tapi berkat radio dhamma ini saya mengenal ajaran buddha dan saya merasakan manfaatnya bagi kehidupan sehari -hari saya,saya tinggal di malaysia di mana amat susah untuk belajar dhamma terima kasih dengan radio ini,tapi mengapa ya dalam 1 bulan kadang radio ini menghilang selama 2 hari tak dapat di dengar.

  • terima kasih, memang sempat beberapa hari tidak bisa diakses, karena sempat dihack oleh pihak tak bertanggung jawab,

    saya sangat berbahagia sekali ,anda dapat memperoleh manfaat dari website ini. Semoga terus maju didalam Dhamma…

    Semoga anda senantiasa berbahagia…

  • Namo budaya,
    Hai saya Andri, saya ada lagu buddhis hasil cipta saya sendiri. Kalau memungkinkan, bolehkah saya mengikutsertakan lagu saya di Website Dhammavijja ini?

    Lagu ini berjudul “hidup ini indah”. Lagu ini diciptakan untuk mengisi album kompilasi band buddhis di Tangerang sekitar tahun 2007 – 2008 yang lalu. Lagu ini saya rekam bersama band saya yaitu Bupet.

    Album kompilasi band buddhis ini berjudul “Warna Warni”, album ini dibuat secara indie berisikan 8 Lagu buddhis yang dibawakan oleh 4 Band dimana masing-masing band membawakan 2 lagu buddhis. Album ini dibuat secara indie oleh kalangan pemuda buddhis di kota Tangerang dengan tujuan agar dapat memberikan warna baru di dunia musik buddhis yang pada umumnya bernuansa sama (Homogen) sehingga album tersebut diharapkan dapat membuat para umat usia remaja dapat lebih antusias dalam menjalankan kehidupannya sebagai umat buddha dan mendorong para umat usia remaja menjadi lebih kreatif dan produktif dalam kesehariannya khususnya terhadap agama buddha.

    Project Album Warna-warni sudah selesai untuk itu saya hanya bisa menawarkan lagu yang saya ciptakan sendiri saja yaitu “Hidup Ini Indah”.

    Terima Kasih

  • Namo Buddhaya Andri,
    Tentu kita dengan senang hati menyambut baik akan keinginan andri tersebut. Mengenai teknisnya silahkan andri contact di 2273e919, atau bisa mengirimkan lagu tersebut ke yudiboy2012@gmail.com.

    Terima Kasih

  • Namo Buddhaya,
    Anumodana dengan adanya website ini kami sangat terbantu dalam mempelajari Dhamma.
    Usulan saya, semoga kumpulan ceramah bikkhu dan romo di sini, suatu saat bisa di download sehingga bisa didengarkan walaupun tidak sedang online internet.

    Terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published.