DOKUMENTASI & NAMA DONATUR BANTUAN DAMPAK COVID-19

Album foto penyerahan donasi dapat dibuka di link : https://www.facebook.com/pg/segenggamdaun/photos/?tab=album&album_id=2910107299080974

 

13. ASUK SIP NG, WILIANA & CI NONI

Diserahkan dana donatur masing-masing sebesar 1 juta rupiah kepada: 1. Asuk Fhung Sip Ng (70 tahun) biasa dipanggil asuk Amiau. Pekerjaannya sehari-hari adalah menarik bajaj yang telah dijalaninya sekitar 40 tahun. Sehari-harinya biasa mangkal di depan Sekolah Santo Yosef di Dwiwarna. 2.) Ci Wiliana (38 tahun) , sehari-harinya bekerja di daerah Panglima Polim Raya. Sudah hampir 2 bulan semenjak wabah Corona dan karena himbauan dari Pemerintah untuk melakukan PSBB maka toko diliburkan dan ia juga diliburkan, sehingga tidak mendapatkan gaji sepeserpun. Suami nya pun dalam kondisi sakit-sakitan dan jarang pergi bekerja dan juga tidak mendapatkan gaji utuh karena sering tidak masuk kerja. Untuk membeli makanan sehari-hari pun uang yang tersisa tidak cukup untuk bulan ini. 3.) Ci Noni ( 65 tahun) merupakan janda dengan satu orang anak, suaminya telah lama meninggal. Tinggal disebuah gang sempit di daerah Pakojan. Saat ini ia sudah tidak bekerja lagi, dulunya ia bekerja di sebuah konveksi sebagai pembuang benang. Beriringnya waktu, konveksi tempat ia bekerja sepi orderan, dan akhirnya tutup. Ia hanya mengharapkan kiriman anaknya yang bekerja di pulau Bangka setiap bulannya antara 200 ribu – 300 ribu rupiah, namun semenjak pendemi Covid 19 ini, tempat kerja anaknya juga tutup dan terpaksa menganggur. Uang kiriman anaknya tersebut dipergunakan untuk biaya hidup selama satu bulan, saat ini ci Noni benar benar kesusahan buat sekadar makan sehari-hari saja.

12. 40 Orang Umat Buddha, Desa Mareje Kecamatan Lembar, NTB

Telah diserahan dana bantuan donatur dalam bentuk sembako masing-masing senilai 100 ribu perpaketnya kepada 40 orang Umat Buddha Vihara Tendaun Girisena, desa Mareje Timur kecamatan Lembar, kabupaten Lombok Barat, NTB. Isi sembako antara lain Mie instant, minyak sayur, kopi, teh, sabun detergen dan gula pasir.

11. Reserve for sambas

 

10.Reserve for sambas

 

9.Reserve for sambas

 

8. 25 Orang Umat Buddha di Vihara Dharma Jaya , Lampung Tengah

Diserahakan dana donatur kegiatan dampak Covid 19 per masing-masing paket yang terdiri dari beras, mie instant, minyak sayur, dan gula kepada 25 orang umat Buddha yang berdomisili Vihara Dharma Jaya, yang berada di Tulang bawang barat Lampung Tengah

7. 20 Orang Umat Buddha di desa Kertosari – Temanggung

Diserahakan dana donatur kegiatan dampak Covid 19 senilai 150 ribu per masing-masing paket yang terdiri dari beras, mie instant, minyak sayur, dan gula kepada 20 orang umat Buddha yang berdomisili di desa Kertosari Temanggung.

6. 25 Orang Umat Buddha Vihara Dhamma Panna, dusun Krajan, Kalimanggis, Kaloran, kabupaten Temanggung Jawa tengah. 

Dokumentasi penyerahan paket sembako sebanyak 25 paket yang terdiri dari beras, mie instan, minyak sayur, gula dan kopi kepada umat Vihara Dhamma Panna terletak di dusun Krajan, Kalimanggis, Kaloran, kabupaten Temanggung Jawa tengah.

5. 10 Orang di Singaraja 

Diserahkan dana bantuan donatur dalam bentuk paklet sembako senilai 150 ribu rupiah perpaketnya kepada 10 orang penerima. Para penerima adalah mereka yang terdampak Covid 19, dimana ada yang terkena PHK, ada yang kerjanya dihentikan sementara, sehingga mereka kehilangan penghasilan dan kesulitan memenuhi kebutuhan sehari-hari,.

4. 20 Orang di kota SAMBAS

3. 25 Orang Umat Buddha Vihara Dhamma Panna, dusun Krajan, Kalimanggis, Kaloran, kabupaten Temanggung Jawa tengah. 

Dokumentasi penyerahan paket sembako sebanyak 25 paket yang terdiri dari beras, mie instan, minyak sayur, gula dan kopi kepada umat Vihara Dhamma Panna terletak di dusun Krajan, Kalimanggis, Kaloran, kabupaten Temanggung Jawa tengah.

2. 25 Orang Umat Vihara Buddha Dipa yang terletak di desa Gantimulyo kabupaten Lampung timur.

Dokumentasi penyerahan 25 paket sembako yang terdiri dari beras, minyak, gula, dan mie instant kepada umat Vihara Buddha Dipa yang terletak di desa Gantimulyo kabupaten Lampung timur.

1. 20 Orang di Kota SAMBAS

Dokumentasi pembagian Sembako di daerah Sambas, setiap paket senilai 200 ribu yang terdiri dari beras, minyak,mie instant,gula, dan teh.

Berikut ini adalah nama harum para dermawan yang telah berkontribusi pada kegiatan berbagi kasih kepada mereka yang mengalami dampak dari pendemi Covid-19 yang dikoordinir oleh segenggamdaun.com. Semoga dengan  dana yang diberikan dengan keyakinan dimanapun juga, dapat segera terkondisi berupa kemakmuran, kekayaan, dan harta benda yang berlimpah; elok dipandang, tampan/cantik, bagaikan keindahan bunga teratai yang mengagumkan. “Di dunia ini ia berbahagia, di dunia sana ia berbahagia; pelaku kebajikan berbahagia di kedua dunia itu, ia akan berbahagia ketika berpikir, ‘aku telah berbuat kebajikan’, dan ia akan lebih berbahagia lagi ketika berada di alam bahagia.” (Dhammapada, 18).

Total Dana Terkumpul per 30 September 2020 Pukul 13.30 wib: Rp. 197.064.758, Dana yang telah disalurkan adalah sebesar: Rp. , kepada 670 orang penerima.

Vinkmag ad
Apakah Anda Menyukai Artikel Ini ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Komentar Anda

Bagaimana Pendapat Anda

sugata

“Biarlah seseorang mengorbankan hartanya, demi menyelamatkan anggota tubuhnya; Biarlah ia mengorbankan anggota tubuhnya, demi menyelamatkan hidupnya; Tetapi biarlah ia mengorbankan hartanya, anggota tubuhnya dan segalanya, meskipun juga hidupnya, demi kebenaran Dhamma” (Khuddaka Nikaya, Jataka 28/147)

Read Previous

DOKUMENTASI Penyerahan Bantuan & Nama Donatur Berbagi Kebahagiaan WAISAK 2564