[URGENT] AYO KITA DUKUNG OPERASI KELENJAR GETAH BENING BENI LIU

Beni Liu (53 tahun) sehari-hari bekerja sebagai tenaga keamanan disebuah komplek perumahan di kota Bogor. Istrinya bernama Eni, untuk membantu menambah makan rumat tangga berdagang makanan jajanan anak-anak di rumah. Mereka memiliki dua anak, satu lagi duduk di kelas 6 SD, dan yang itu baru berusia 4 tahun.

Semenjak satu tahun lalu, di leher Beni muncul sebuah benjolan. Hanya dianggap sebagai benjolan biasa sejenis bisul. Namun, akan lama menjadi besar, dan akhirnya pada bulan Juni 2018 diperiksakan ke dokter dengan menggunakan BPJS. Lalu kemudian dirujuk ke RSUD kota Bogor untuk bertemu dengan dokter bedah.

Di RSUD dilakukan beberapa pemeriksaan yang mencakup USG, Rontgen, cek darah yang dilakukan beberapa kali setiap minggunya. Dan akhirnya dokter mendiagnosa bahwa Beni menderita Limfadenopati Multiple Duregio Colli atau pembengkakan pada gangguan getah bening. Dokter harus segera melakukan operasi, karena jika dibiarkan berlarut, dikhawatir akan berkembang menjadi kanker.

Sudah 3 bulan ini Beni dan Opera bolak balik ke RSUD untuk mendapatkan jadwal operasi, namun sampai saat ini tidak ada antrian tak kunjung didapat. Jarak dari tempat tinggal mereka ke RSUD cukup jauh, naik angkutan umum pun menghabiskan 100 ribu bolak balik.

Saat ini kondisi Beni semakin parah, setiap hari menahan sakit menjelang menangis. Ia saat ini kembali keperawatan di RSUD Bogor. Untuk biaya operasi sendiri diperkirakan mencapai 20 juta rupiah. Untuk itu sangat mengharapkan untuk  para
pasien sekuler  untuk bersama-sama untuk operasi usus getah bening sdr. Beni Liu sesegera mungkin dilaksanakan.

[box type=”note” fontsize=”14″ radius=”10″]  Catatan Admin:

Berdasarkan informasi biaya perawatan untuk biaya adalah sebesar 18 juta, itu belum termasuk biaya obat, kamar dan tambahan lainnya. 

Pihak keluarga melalui sidang sdri. Eni, mempercayakan penggalangan dana kepada segenggamdaun.com. 

Harus sesuainya dilakukan tindakan operasi, karena rasa sakit hanya dapat diredakan dengan operasi. Harap untuk tidak menanyakan masalah BPJS dan asuransi lainnya. 

[/box]

[quote font=”trebuchet” font_size=”16″ font_style=”italic” color=”#000000″ bgcolor=”#aed691″] Donasi dapat Disalurkan ke Rekening BCA Nomor 8555 071 899 atas nama Harly J & Yudianto, dengan menambahkan akhiran 12, misal Rp. 200.012, – atau keterangan: Beni. [/quote]

[iconbox title=”KETERANGAN Lainnya dapat menghubungi Kontak berikut” title_align=”center” content_align=”center” layout=”boxed” bg=”#a9d689″ border=”#59d600″ content_color=”#0a0405″ align=”left” type=”vector” icon=”momizat-icon-phone” icon_align_to=”box” size=”32″ ] 

Eni (Istri Beni ) – 0813 8811 0611

Sdri. Sumarah  – 0821 788 16776 

Lina Bong – 0812 8236 4177

[/iconbox]

[box type=”note” fontsize=”18″ radius=”10″] Nama para donatur, dan bukti menggunakan dana, akan dibuatkan Tautan terpisah. Perkembangan Beni akan selalu diupdate di situs web ini selama penggalangan dana belum ditutup. Untuk menggali dan menasehati, dapat diberikan pada kolom komentar dibawah ini. [/box]

[iconbox title=”PENJELASAN” title_align=”left” content_align=”left” layout=”boxed” bg=”#ededa6″ border=”#dd9933″ title_color=”#000000″ content_color=”#dd2a2a” align=”left” type=”vector” icon=”momizat-icon-bubbles” icon_align_to=”title” size=”32″ icon_bg_color=”#ededa3″ icon_bd_color=”#dd9933″ ]Pihak Keluarga bersedia untuk melaporkan penerimaan dana berikut nama donatur yang masuk. Laporan akan dipublish pada website ini.

Penggunaan dana akan disertai bukti kuitansi yang juga akan dipublish di website.

Admin segenggamdaun.com, berhak menghentikan penggalangan dana apabila kebutuhan dana sudah mencukupi, ataupun jika terjadi permasalahan dikemudian hari.

Apabila terdapat kelebihan dana yang besar dari kasus ini, maka sebagian akan digunakan untuk kegiatan sosial lainnya [/iconbox]

11898867_1158836877467044_1546283512640824541_n

Berikut ini adalah nama harum para dermawan yang telah ikut serta berdana demi kelangsungan operasi Beni, yang dikoordinir oleh segenggamdaun.com.

 

Vinkmag ad
Apakah Anda Menyukai Artikel Ini ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Komentar Anda

Bagaimana Pendapat Anda

sugata

“Biarlah seseorang mengorbankan hartanya, demi menyelamatkan anggota tubuhnya; Biarlah ia mengorbankan anggota tubuhnya, demi menyelamatkan hidupnya; Tetapi biarlah ia mengorbankan hartanya, anggota tubuhnya dan segalanya, meskipun juga hidupnya, demi kebenaran Dhamma” (Khuddaka Nikaya, Jataka 28/147)

Read Previous

[KODE 9] : DANA RUTIN BULANAN UNTUK ORANG SAKIT & PENDIDIKAN

Read Next

WAISAK 2563: MARI KITA BERBAGI KEBAHAGIAAN

Leave a Reply

Your email address will not be published.