Luke Ruehlman: Bocah 5 Tahun ini Meyakini Dirinya Dahulu adalah Seorang Wanita

Luke Ruehlman, bocah laki-laki berumur lima tahun asal Ohio menyatakan dirinya memiliki kehidupan lampau sebagai seorang wanita berkulit hitam asal Chicago. Wanita tersebut diketahui bernama Pamela Robinson yang tewas dalam sebuah peristiwa kebakaran di tahun 1993.

Seperti dilansir Dailymail, menurut Erika Ruehlman, ibu dari Luke, sejak berusia dua tahun puteranya itu seringkali menyebutkan tentang Pamela. Awalnya menyebutkan nama-nama benda sebagai Pamela, dan lama-lama bocah berambut pirang dan bermata biru itu mulai mengatakan nama tersebut adalah kehidupan di masa lalunya sebagai wanita.

19426772
Luke Ruehlman menghebohkan penonton televisi saluran Fox 8. Karena dengan lugas, di depan kamera, ia mengaku sebagai reinkarnasi dari seorang wanita yang dulu pernah tewas secara tragis, akibat terbakar dalam sebuah hotel yang pintu utamanya terkunci.

“Ia selalu berkata: ‘Ketika saya masih seorang perempuan, saya memiliki rambut hitam.’ Atau dia akan berkata, ‘Saya pernah punya anting-anting seperti itu ketika saya masih seorang perempuan,'” papar Erika menirukan ucapan puteranya.

Karena penasaran, Erika pun akhirnya bertanya pada Luke, siapa itu Pamela yang biasa disapa Pam. Pengakuan puteranya membuat wanita itu terkejut.

Screenshot_2
Luke Ruehlman sekarang berusia 5 tahun,menyatakan dirinya adalah Pamela Robinson pada kehidupan sebelumnya (foto kanan)

Pada sang ibu Luke berkata: “Baiklah, saya adalah Pam, tapi saya meninggal. Saya pergi ke surga dan saya melihat tuhan, dan dia mendorong saya turun kembali ke bumi. Ketika saya bangun, saya menjadi bayi dan kamu menamakan saya Luke.”

luke20n-1-web
Pam Robinson, meninggal saat berusia 30 tahun karena peristiwa kebakaran hebat di hotel Paxton pada tahun 1993

Menurut Erika, pernyataan puteranya didukung oleh fakta-fakta mengejutkan, yang secara pasti belum pernah dialami maupun dipelajari oleh Luke sendiri.

Setelah mengungkap ‘kehidupan masa lalunya,’ Erika mulai menyelidiki siapa sebenarnya Pam. Dia akhirnya menemukan cerita lama yang menyebutkan seorang wanita bernama Pamela Robinson.

"Pushed Down by God" :Luke menyatakan mengingat bahwa ia kembali dikirim ke bumi dalam bentuk boca laki-laki
“Pushed Down by God” :Luke menyatakan mengingat bahwa ia kembali dikirim ke bumi dalam bentuk bocah laki-laki

Ia meninggal dengan cara yang sama, di lokasi yang sama, dan di tahun yang sama seperti yang diceritakan Luke. Pam terjebak kebakaran di Paxton Hotel, Chicago. Dalam peristiwa itu wanita berusia 30 tahun tersebut tewas mengenaskan.

Yang tak kalah mengejutkan, Pam juga memiliki beberapa sifat dan hobi yang mirip dengan Luke. Contohnya, Luke menyukai lagi Stevie Wonder dan antusias bermain keyboard, sama seperti Pam. Hal itu membuat Erika makin yakin puteranya memang reinkarnasi dar Pam.

Seorang paranormal di sebuah tayangan TV juga membuktikan kebenaran cerita Luke. Dalam tayangan The Ghost Inside My Child, ia menunjukkan kepada Luke sebuah gambar penuh dengan foto-foto sejumlah perempuan berkulit hitam berusia 30an. Satu di antaranya adalah gambar Pamela Robinson. Luke dengan benar memilih foto Pamela.

Sumber: 

http://www.dailymail.co.uk/news/article-2943568/Five-year-old-boy-convinced-reincarnated-black-woman-Chicago-called-Pam-died-fire-1993.html

http://fox6now.com/2015/02/05/a-past-life-ohio-boy-shares-specific-details-about-his-life-as-a-chicago-woman-who-suffered-a-horrific-death/

Vinkmag ad
Apakah Anda Menyukai Artikel Ini ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Komentar Anda

Bagaimana Pendapat Anda

sugata

“Biarlah seseorang mengorbankan hartanya, demi menyelamatkan anggota tubuhnya; Biarlah ia mengorbankan anggota tubuhnya, demi menyelamatkan hidupnya; Tetapi biarlah ia mengorbankan hartanya, anggota tubuhnya dan segalanya, meskipun juga hidupnya, demi kebenaran Dhamma” (Khuddaka Nikaya, Jataka 28/147)

Read Previous

Bhante Revata: Meditasi dan Manfaatnya Saat Menjelang Kematian

Read Next

[CLOSED]: Istri Romo Pandita di Desa ini Butuh Bantuan Untuk Operasi Tumor Leher & Perut

Leave a Reply

Your email address will not be published.