Misteri Kematian: Mereka yang Mengingat Kehidupan Lampaunya

Berikut ini adalah seri dokumenter BBC yang mengulas tentang anak-anak yang mengingat kehidupan lampau mereka. Kejadian ini ada dalam berbagai negara dan di antara berbagai budaya: Buddha Tibet di India, Indian Amerika di Kanada, Hindu di India dan Theravada Buddha di Sri Lanka.

Ada wawancara dengan para pakar yang telah meneliti bukti reinkarnasi, termasuk Dr. Ian Stevenson, Dr Antonia Mills, Dr Satwant Pasricha dan Dr. Erlendur Haraldsson.

Ada banyak cara untuk menyatakan bahwa ingatan masa lalu seseorang dapat diverifikasi. Para peneliti sangat berhati-hati mengenai kemungkinan adanya faktor yang memperngaruhi ingatan anak.

Film ini meneliti tidak hanya mengenai ingatan yang dimiliki anak, tetapi juga fenomena lain, seperti tanda yang ditemukan pada saat lahir yang menunjukkan cara orang sebelumnya meninggal, dll.

Vinkmag ad
Apakah Anda Menyukai Artikel Ini ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Komentar Anda

Bagaimana Pendapat Anda

sugata

“Biarlah seseorang mengorbankan hartanya, demi menyelamatkan anggota tubuhnya; Biarlah ia mengorbankan anggota tubuhnya, demi menyelamatkan hidupnya; Tetapi biarlah ia mengorbankan hartanya, anggota tubuhnya dan segalanya, meskipun juga hidupnya, demi kebenaran Dhamma” (Khuddaka Nikaya, Jataka 28/147)

Read Previous

Bhikkuni Buddha yang Terlupakan

Read Next

Pria Ini Mendonorkan Hatinya, Untuk Gadis yang Tak Dikenalnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.