The Life of BUDDHA

500 tahun sebelum Kristus, seorang pangeran muda meninggalkan kerajaannya dan berangkat ke Utara India. Pengalaman-pengalamannya menjadi philosophi yang sekarang diikuti oleh lebih dari 500 juta orang.

Buddha tinggal di India 2500 tahun yang lalu, dan peristiwa-peristiwa dalam hidupnya menjadi salah satu cerita terhebat didunia. Film ini menceritakan kehidupannya yang luar biasa dari istana yang mewah dimana dia dilayani sampai pelarian dramatis dari rumah di saat dia mencoba menjalani kehidupan nyata untuk pertama kalinya.

FIlm ini juga merekonstruksi berbagai latihan spiritual yang dicoba dan ditolaknya. The Life of Buddha,menampilkan wawancara exclusive penganut aliran Buddha dari berbagai denominasi. Bagi orang yang tidak pernah percaya pada Tuhan, Buddha merubah sumber hidup sejarah manusia dan pencarian kedamaian abadi dan kebahagiaan sejati.

Vinkmag ad
Apakah Anda Menyukai Artikel Ini ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Komentar Anda

Bagaimana Pendapat Anda

sugata

“Biarlah seseorang mengorbankan hartanya, demi menyelamatkan anggota tubuhnya; Biarlah ia mengorbankan anggota tubuhnya, demi menyelamatkan hidupnya; Tetapi biarlah ia mengorbankan hartanya, anggota tubuhnya dan segalanya, meskipun juga hidupnya, demi kebenaran Dhamma” (Khuddaka Nikaya, Jataka 28/147)

Read Previous

James Leiniger : Pilot Perang Dunia II ini Lahir Kembali

Read Next

The Mindful Way – The Buddhist Forest Tradition

Leave a Reply

Your email address will not be published.